Entri Populer

Senin, 09 Mei 2011

Lima Tips dan Kiat untuk Sukses

Iseng2 buka email nemu beginian, mudah2an bisa buat menambah semangat dan memotivasi anda untuk menjadi orang sukses. Kalau sudah sukses jangan lupa traktirannya ya ,,,,,,,
5 Tips untuk Sukses
Bisnis Internet yang sukses tidak ada dalam alat-alat teknis atau taktik yang Anda gunakan, kunci kesuksesan terletak pada apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda.
Yang pertama adalah dalam setiap usaha anda harus bersemangat dan menikmati setiap hal yang anda kerjakan. Jika tidak, maka akan sangat sulit untuk menyampaikan kepercayaan dan kredibilitas baik kepada diri sendiri maupun orang lain.
Kedua, “Mimpi besar”. Ya milikilah mimpi seperti kata-kata sukses Donald Trump di salah satu postingan saya.
Tetapi untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan, anda membutuhkan tips sukses ketiga yaitu, “Percayalah pada diri sendiri.”
Keempat, mengidentifikasi orang lain yang berhasil dan sukses, bergaul dengan mereka, meminta nasehat dan mengikuti mereka.
Kelima dan terakhir, “Komitmen untuk sukses yang ditanamkan terus menerus kepada diri sendiri”.

Kata kunci untuk halaman ini:

tidak ada kata sulit bagi orang sukses,5 tips untuk sukses,tips sukses bergaul,tips motivas belajar untuk sukses,tips kiat menjadi sukses,tips kata buat sukses,tips berjualan nasi kuning,tip memotivasi menjadi orang semangat,nasi kuning sukses,motivasi berjualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar